Oktober Kali ini

Oktober kali ini ditutup dengan cukup manis. Sebabnya kemarin (29/10), adalah hari yang cukup spesial buat saya.

Kawan-kawan yang telah berjuang maksimal akhirnya diwisuda di Sabuga di hari itu. Ribuan wisudawan/i, mahasiswa, mantan mahasiswa, orangtua mahasiswa, dan lainnya tumplek blek jadi bagian dari arak-arakan yang sudah jadi tradisi.

Oktober kali ini ditutup dengan cukup manis. Sebabnya kemarin, adalah hari yang cukup terkenang buat saya.

Kawan-kawan yang sudah terpencar mengabdi di seluruh pelosok negeri kembali ke ‘sarangnya’, demi memberi selamat pada para wisudawan/wati yang berbahagia. Peluk, tawa, sumpah-serapah yang ngangenin itu tumpah ruah di sepanjang jalan sekeliling kampus.

Oktober kali ini ditutup dengan cukup manis. Sebabnya kemarin, adalah hari yang cukup membahagiakan buat saya.

Selain turut senang menyaksikan kawan-kawan yang cantik dan gagah berjubah toga, saya pun kembali di ingatkan untuk segera menjemput hari bahagia tersebut. Hari dimana formalitas dan seremonial bukanlah sesuatu yang membosankan, melainkan sesuatu yang sangat diharap-harap.

Oktober kali ini ditutup dengan cukup manis. Sebabnya kemarin, saya kembali berdoa, yang semoga doa tersebut dikabulkan pada April 2012. Sehingga April kala itu ditutup dengan ‘sangat manis’.[]

Arfan
__________
Sumber gambar: itb.ac.id

Tags: ,

About Arfan

Kurang ajar, makanya belajar.

15 responses to “Oktober Kali ini”

  1. Julie Utami says :

    Kemarin lusa = kemarin dulu ya? Besok lusa apa = besok dulu kang? :-D

  2. Arfan . says :

    Hahaha… Bingung Bun… Maksud saya mah, kemarin lusa teh betul2 hari setelah hari kemarin…

  3. Julie Utami says :

    Hor, ari eta mah geuning kemarin dulu, bukan kemarin lusa.

  4. Arfan . says :

    Oh gitu ya… Pokoknya mah eta weh, kemarin… Berarti gak perlu pake lusa ya?

  5. Julie Utami says :

    Pakenya dulu, cek deh di kamus bahasa. Punten nya kang……..

  6. Arfan . says :

    Oh sip Bun.. Nuhun udah koreksi… Saya ganti, pake 'kemarin' aja…
    :)

  7. ria irwanty says :

    budak ITB yah kang…..
    jurusan apa ??

    *ngasih selamet*

  8. Arfan . says :

    Iyah… Jurusan Kelautan…
    Selamet naon?
    Belum lulus :b

  9. ria irwanty says :

    hahhha, kirain teh geus lulus…..

    angkatan sabaraha kang ??

  10. Arfan . says :

    Wah… Angkatan veteran… :D
    Ria itb juga?

  11. ria irwanty says :

    sama atuh, saya ge veteran….
    saya mah anak dipati ukur cabang jatinangor, hehehhe

  12. Arfan . says :

    Oh… Sipp… Anak buah Ganjar Kurnia ternyata.
    Nanti saya tebak jurusannya, liat2 MP-nya dulu…
    :)

  13. ria irwanty says :

    jurusannya mah bener, tapi salah angkatannya…
    hahhahha

    *teu kabagean karcis gratis Damri ahh*

  14. Arfan . says :

    Wah, udah ah nyerah aja. Gak berani main tebak-tebakan urusan umur mah. Takut salah. Hehehehe.
    *sawios, tara kana Damri da, ngangge motor wae*
    :)

  15. ria irwanty says :

    saya mah angkatan 2003 dan baru lulus tahun kmaren….
    veteran jadul pisan kan :p

    *mangga atuh bade kana motor mah*

Komentar anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: